Wednesday, June 8, 2011

::: KLOSED DUDUK BERPOTENSI MENULARKAN VIRUS KANKER SERVIKS YANG MEMATIKAN :::

Klosed duduk sangat potensial menularkan human papilloma virus (HPV) penyebab kanker serviks (kanker mulut rahim), kanker mulut rahim (kanker serviks) menjadi momok menakutkan bagi kaum wanita. Di indonesia, kanker yang disebabkan human papilloma virus (HPV) itu merenggut sedikitnya satu nyawa wanita stiap satu jamnya. Salah satu penularnya bisa terjadi antara kontak kulit dan klosed duduk. Sebenarnya penelitian tentang besarnya potensi penularan HPV melalui klosed duduk sudah dilakukan sejak 2008. Namun, saat itu blm banyak kasus penularan melalui cara ini, sebagaian besar penularan kanker serviks melalui hubungan kelamin.

Namun, beberapa kasus terakhir ini menunjukkan banyak wanita yang tidak pernah melakukan hubungan sexsual, tidak menggunakan pil KB, bahkan anak usia 4 tahun ikut terkena kanker serviks ini. Setelah dilakukan penyelidikan, diduga mereka tertular dari klosed duduk WC umum yang tidak terjaga kebersihanya. Penelitian dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, dokter Anrijono Sp.O.G. (k), menjelaskan kondisi lembab toilet merupakan tempat yang subur bagi virus untuk berkembang biak. Apalagi jika kloset tersebut jarang dibersihkan " HPV bisa menular melalui kontak kulit dengan bibir WC " kata dokter bagian Onkologi dan Ginokologi RSCM itu.

Di Indonesia sendiri penggunaan jamban atau klosed kering belum terlalu populer. Penggunaan klosed duduk bersentuhan langsung dengan permukaan toilet yang pastinya berkuman, lembab dan tidak higienis. Kondisi lembab tersebut merupakan tempat yang subur bagi virus untuk berkembang biak. Jumlah virus ini semakin besar semakin besar dan agresif terutama pada jamban atau kloset yang lembab. Apabila jika klosed tersebut jarang dibersihkan, HPV bisa menular melalui kontak kulit dengan bibir WC. Selain itu pengguna klosed duduk membuat otot saluran kencing bekerja lebih keras saat mengejang atau mengeluarkan urine. Dalam tahap ringan, infeksi saluran kemih biasanya ditandai dengan anyang-anyangan atau keluarnya air seni yang tak tuntas, sakit perut bagian bawah, serta rasa sakit saat akhir buang air kecil. Penggunaan klosed duduk dalam jangka panjang akan memperbesar resiko terjadi infeksi saluran kencing yang bisa menyebabkan terjadinya gangguan berkemih.

Jalan yang terbaik adalah selalu membersihkan kebersihan klosed duduk 2 hari sekali, bersihkan dengan cairan pembersih kerak air dengan merk-merk yang sudah terbukti membersihkan kotoran di bibir klosed dan porselain lainya, termasuk juga mampu membunuh bakteri sekaligus, selain membersihkan sarana, membersihkan organ intim dengan cara yang benar adalah solusinya. Rawat selalu organ intim Anda agar kesehatanya tetap prima. Natural Crystal X adalah salah satu Alternatif yang perlu Anda pertimbangkan untuk menjaga Aset mahkota kewanitaan Anda yang paling berharga.untuk order silahkan
Hubungi 085888161731 (Lia)

Perlu di ingat juga jangan mengubah fungsi klosed duduk dengan jongkok diatasnya. Ini bagi bagian orang yang tidak bisa BAB diatas klosed duduk. Hal tersebut berbahaya karena desain klosed duduk tidak menahan beban orang yang jongkok diatasnya, Jangan sekali-kali jongkok diatasnya karena apabila pecah maka pecahan porselain akan mengenai Bokong mulus Anda. Trima kasih semoga Artikel ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment