Wednesday, June 8, 2011

KESAKSIAN PENGGUNA KRISTAL X

"Sehari setelah memakai Crystal X keputihan saya menjadi bersih, suami semakin lengket."
(Ibu Nurmiati di Takalar Sulsel)
------------------------------------------------------

"Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya". (Bapak Edison di Yogyakarta)
----------------------------------------------------
"Ibarat mulut, kewanitaan saya seperti tumbuh gigi lagi, jadi bisa menggigit lagi."
berkat natural crystal x
(Ibu Yuni di Yogyakarta)
----------------------------------------------------
"Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap."
(Ibu Rumi di Bantul)
--------------------------------------------------
"Saya mengalami gejala menopouse yaitu haid tidak lancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian Cystal X selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, haid saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi" (Ibu Umi, di Yogyakarta)

No comments:

Post a Comment