Wednesday, June 8, 2011

HUBUNGAN NATURAL CRYSTAL X DENGAN KEHAMILAN

APA HUBUNGANNYA CRYSTAL X DGN KEHAMILAN ??


Banyak yang bertanya via inbox hubungan crystal x dan kehamilan. Salah satunya adalah " apakah crystal x bisa membantu cepat hamil ??? "Jawabnya bisa ya bisa tidak.

Untuk jawaban : TIDAK...Kalau pengguna crystal x adalah juga menggunakan kontrasepsi. Apalagi kontrasepsi yang katanya dijamin 100% tidak bisa hamil.

Untuk jawaban : YA.Crystal X memang tidak untuk meningkatkan kesuburan, tetapi bisa meningkatkan propabilitas / nilai kemungkinan kehamilan.

Logikanya sederhana :Dgn saluran reproduksi yg bersih, terawat, pH sesuai, sperma akan lebih tahan bergerak sampai ketemu ovum, sebelumnya mungkin banyak sperma yang mati diperjalanan karena kondisi saluran reproduksi yg kotor, pH terlalu masam atau sebaliknya dll sehingga belum ketemu ovum saja sudah teler Dengan dinding vagina yang relatif bersih, organ intim wanita lebih peka dalam menerima rangsangan, berdampak istri lebih bisa menikmati saat bersama suami. Rasa percaya diri istri lebih tinggi karena merasa nggak ada kendala dg miss v nya sehingga lebih berani memulai inisiatif Berhubungan Suami Istri. Ditambah sensasi dari miss vagina yang terasa lebih rapat dan lentur memberi sensasi yg berbeda kepada pasangan. Kecenderungannya frekwensi hubungan intim meningkat. Semoga Artikel ini membantu.thank.
Bagi yang membutuhkan Natural Crystal X silahkan kunjungi Blog kami di www.herbal-wanita.blogspot.com
atau bisa Call/SMS kami langsung di 085888161731

No comments:

Post a Comment